Total Tayangan Halaman

Subscribe:

About

Labels

Jumat, 20 Januari 2012

MooN

Bila tiba saatnya aku harus pergi mungkin hanya akan ada satu hal yang membuatku berat untuk melangkah..

Tak terlintas keraguan dalam hati untuk memilihmu karena cinta yang telah aku ikhlaskan kepadaNYA..

Ketika tubuh ini lelah dan pikiran ini penat aku akan kembali ke hadapanmu dengan senyumanku, yakini itu..

Kau kan tahu bahwa dirimu kekuatan hidupku, aku kan menjagamu layaknya tulang rusuk yang menjaga hati di dalam perlindungannya..

Ijinkan aku mengusap air matamu saat kau bersedih hingga kau merasa Tuhan tak adil padamu..

Pernahkah kau sadari pernah kutemukan diriku berada dalam kegelapan, tak tahu melangkah, aku melihatmu sebagai cahaya yang menerangiku..

Kuberikan cinta ini kepadamu dan satu pintaku agar kau senantiasa menjaganya . . . .

Namun,

Terkadang mungkin kan kau rasa jenuh terhadapku hingga kau kan meniggalkan segalanya, aku tak akan menghalangimu karena suatu saat kau kan tahu siapa seseorang yang mencintaimu dengan setulus hati dan kan slalu menunggumu tuk kembali..

Bersamamu adalah anugerah terindah yang diberikan olehNYA padaku..

Tunggulah hingga tiba saatnya aku kan kembali dan memberikanmu taman terindah dalam hidupmu..

0 komentar:

Posting Komentar